Selasa, 04 Oktober 2011

Semarang I'm Coming

     Suatu hari Qiroati mengadakan peringatan Khaul KH. Dachlan Salim Zarkasyi yang ke XI di Semarang. Seluruh guru TPQ SeIndonesia pergi ke Semarang. Aku dan teman kerjaku pun ikut ke Semarang. Aku sangat senang. Karena aku adalah orang yang tidak pernah pergi ke luar kota selain Jakarta, dan aku senang bisa berkumpul dengan begitu banyak pengajar Qiroati kurang lebih 12000 orang. Orang - orang tersebut dan termasuk aku berkumpul di Masjid Agung Jawa Tengah yang begitu luas dan indah.
     Menyenangkan , menyebalkan , dan berkesan itulah yang dirrasakan dalam perjalanan asatid metode qiraati sekota Tegal.
     Menyebalkan,rasa itu datang saat para asatid menunggu bis untuk berangkat ke semarang.Dari jam 19.30-21.30 bis baru sampai menjemput mereka.
     Menyenangkan,rasa ini selalu membuat hati seseorang menjadi tentram.
     Berkesan saat perjalananku ke semarang,bertemu pengajar metode qiraati seIndonesia dapat menjadi pengalaman baru.Tidak semua orang dapat merasakan apa yang ku rasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar